Minggu, 17 Desember 2017

MY CITA-CITA

MY CITA-CITA


Kuliah dijurusan Informatika? Hmm… sepertinya menarik. Setiap hari bisa bermain dengan komputer, belajar programming, networking, belajar membuat website, dll. Terlihat sangat menyenangkan, tapi apakah memang begitu? Yaa.. sebagai salah satu mahasiswa jurusan informatika saya bisa bilang itu tidak sepenuhnya betul, tapi tidak sepenuhnya salah juga J. Tergantung bagaimana kita melihat dan menjalaninya saja kalau menurut saya. Dan menurut saya pribadi jurusan informatika cukup menyenangkan.


Sekarang pertanyaannya adalah, setelah lulus kuliah mau kerja apa? Ini memang menjadi salah satu pertanyaan semua mahasiswa di Indonesia bahkan dunia. Bukan hanya mahasiswa jurusan informatika tapi mahasiswa seluruh jurusan ( kecuali mungkin jurusan kedok :v ). Saya pribadi sebenarnya juga sampai sekarang masih belum yakin mau bagaimana kedepannya, tapi bukan berarti sama sekali tidak punya tujuan. Saya punya tujuan. Hanya masih kabur saja.

Saya masuk informatika tentu saja karena saya tertarik dengan dunia teknologi. Khususnya multimedia. Tapi bukan berarti saya hanya menyukai multimedia saja, yang lain juga saya suka. Oleh karena itu saya masuk informatika agar bisa mempelajari bidang teknologi lainnya. Kan kalau kita bisa semuannya, pasti bagus. Selain itu kalau kita bisa banyak keterampilan akan semakin mudah dalam mencari pekerjaan.

Oleh karena itu, untuk kedepannya saya berencana untuk bekerja dimana saja asalkan masih berhubungan dengan teknologi. Atau mungkin akan lebih bagus kalau saya bisa membuat pekerjaan sendiri (lapangan kerja baru) seperti perusahaan/startup sendiri. J *Aminn!

                
Mungkin sampai sini saja tulisan ini. Bye, peace off!












P.S : there is no p.s here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar